Polsek Sukolilo Razia Ogoh-Ogoh yang Akan Digunakan Takbir Keliling

Pati, Mitrapost.com – Personel Gabungan dari Polisi Sektor (Polsek) Sukolilo Pati, Koramil Sukolilo, Kepala Desa (Kades) Sukolilo, Kades Baturejo bersama Camat Sukolilo, melakukan razia penertiban ogoh-ogoh atau ulan-ulan, pada hari Jumat (29/4/2022), yang akan digunakan untuk takbir keliling pada malam hari raya idul fitri 1443 H.

Operasi gabungan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan, S.H MM.  Dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Tak main-main, dalam razia tersebut personel gabungan langsung menyita ogoh-ogoh yang ditemukan di lapangan, guna mencegah terjadinya aksi takbir keliling warga Sukolilo.

Barang bukti ogoh-ogoh yang disita sebanyak 6 buah, diantaranya terdiri dari 1 ogoh-ogoh berbentuk manusia setinggi 2,5 meter, serta 1 kerangka patung yang terbuat dari bambu. Yang diamankan tim personel gabungan, dari Desa Sukolilo.

Baca Juga :   Merawat Budaya, Pemuda Kajen Pati Bentuk Jelajah Pusaka

Sedangkan dari Dukuh Bacem, Desa Baturejo, menyita ulan-ulan berbentuk naga sebanyak 4 buah, yang kemudian barang bukti tersebut diamankan di Mapolsek Sukolilo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati