Dewan Santuni 75 Janda dan Anak Yatim di Desa Keben Tambakromo

Pati, Mitrapost.com – Warsiti Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura), pada hari kamis (28/4/2022) memberikan santunan kepada 75 janda dan anak yatim di Desa Keben, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati.

Agenda santunan tersebut dilakukan olehnya, karena merasa harus berbagi kepada sesama di hari yang suci dan penuh keberkahan di bulan ramadan.

“Benar mas, kemarin tanggal 28 saya memberikan santunan kepada janda dan anak yatim di Desa saya Keben, Tambakromo,” ucap Warsiti saat dikonfirmasi mitrapost.com, Sabtu (30/4/2022).

Selain itu, ia juga mengatakan, sebaiknya jika manusia merasa dirinya mampu, harus sedikit memberikan apa yang mereka punya untuk sesama, supaya mereka juga dapat merasakan kebahagiaan di hari raya Idulfitri.

Baca Juga :   Dewan Pati Minta Segera Bentuk Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tingkat Desa

“Sudah selayaknya kita juga mengingat akan kaum yang dirasa kurang mampu, untuk kita berikan sesuatu, agar bisa ikut merasakan kebahagiaan dan menikmati hari raya idul fitri,” ucap politisi dari partai Hanura tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati