Sambut Libur Lebaran, Objek Wisata di Kabupaten Magelang Bersiap

Magelang, Mitrapost.com – Dalam rangka menyambut libur lebaran yang akan datang sebentar lagi, sejumlah objek wisata di kabupaten Magelang mulai bersiap.

Adapun persiapan yang dilakukan diantaranya adalah dengan melakukan pembenahan infrastruktur dan menyiapkan segala potensi yang ada.

“Kami menyambut baik kebijakan pemerintah untuk memperbolehkan mudik dan libur lebaran tahun ini. Kita ketahui bersama, selama dua tahun yakni tahun 2020 dan 2021 kemarin, tempat-tempat wisata ditutup seiring masih banyaknya kasus Covid-19. Kini saatnya, mereka (wisatawan) kita sambut dengan pelayanan yang baik dan semaksimal mungkin,” kata Ketua Forum Daerah Tujuan Wisata (DTW) Kabupaten Magelang, Edward Alfian, Jumat (29/4).

Edward juga mengatakan bahwa para pelaku dan pengelola objek wisata dan juga resto untuk tetap memaksimalkan protokol Kesehatan (prokes).

Baca Juga :   Jateng Raih Penghargaan Abdi Bakti Tani dengan Nilai Ekspor Pertanian Tertinggi

“Karena saat ini masih dalam situasi pandemi, sarana prasarana prokes wajib harus disiapkan. Jangan sampai nanti ada klaster baru dari wisata,” pintanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati