Kegiatan Anti Boring Saat Libur Lebaran

Mitrapost.com – Libur lebaran sebentar lagi, namun pandemi sepertinya membuat aktivitas libur lebaran menjadi terbatas. Anda tidak perlu kecewa dengan hal tersebut. Karena masih ada banyak aktivitas seru yang dapat Anda lakukan di rumah.

Berikut aktivitas-aktivitas anti boring yang bisa Anda lakukan saat libur lebaran.

Pertama, mendekorasi rumah. Lebaran akan semakin asyik jika suasana rumah juga menampilkan suasana lebaran. Anda dapat menyediakan dekorasi khusus yang sesuai dengan tema lebaran.

Area rumah yang bisa Anda dekorasi antara lain adalah ruang tamu, ruang makan, hingga ruang keluarga.  Benda yang didekorasi bisa berupa meja makan dengan menggunakan kain atau taplak bermotif khusus.

Anda juga bisa memakai peralatan makan spesial yang ada di rumah dan juga menambahkan bunga segar untuk mempercantik ruangan.

Baca Juga :   Hindari Kondisi Digital Fatigue dengan Detoks Digital

Pada bagian ruang tamu dan keluarga, Anda dapat menggunakan sarung bantal sofa dengan warna yang lebih cerah dan Anda sukai.

Kedua, memasak makanan favorit khas lebaran. Anda dapat membuat kue kering bersama para anggota keluarga atau memasak makanan berat seperti opor, ketupat, dan hidangan lainnya yang menjadi favorit Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati