Kuota PPPK untuk Tenaga Kesehatan Jadi Prioritas Pemkab Rembang Tahun Ini

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang telah menetapkan prioritas perekrutan ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk PPPK (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) kepada para tenaga kesehatan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz dalam sambutannya beberapa waktu lalu. Di hadapan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang (DKK), Bupati menegaskan untuk segera melakukan pendataan terhadap tenaga kesehatan yang belum mendapatkan kejelasan.

Sebelumnya, Bupati telah melantik 362 PPPK Guru untuk bekerja membangun daerah kota garam itu di bidang pendidikan.

Maka untuk rekrutmen selanjutnya, Bupati Hafidz berharap kuota PPPK ini diperuntukkan bagi tenaga kesehatan khususnya perawat.

“Kita sudah ada regulasi terbaru bahwa tenaga kesehatan yang mengabdi di pemerintahan, puskesmas, rumah sakit, kita masukkan semua untuk menjadi calon PPPK tahun ini,” tegasnya.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Adakan Ceramah Hukum Otonomi Daerah

Bupati mengungkapkan pihaknya telah mengusulkan sebanyak 392 kuota untuk PPPK di bidang kesehatan itu kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kemenpan RB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati