Hindari Kesalahan Ini Sebagai Investor Pemula

Mitrapost.com – Jumlah investor perorangan atau individu kini terus bertambah setiap tahunnya seiring dengan kemudahan dalam akses platform investasi.

Banyak orang yang mulai tergerak untuk mulai berinvestasi mengingat banyak tokoh dan akses informasi yang memudahkan masyarakat belajar mengenai investasi. Masyarakat kini juga sudah mulai merasakan pentingnya memiliki passive income melalui investasi.

Tingginya minat untuk berinvestasi, terkadang juga membuat para investor pemula sering kali belum memiliki pengetahuan yang cukup dan hanya ikut-ikutan saja. Padahal, ada beberapa hal mendasar mengenai investasi yang perlu diketahui, sehingga para pemula ini tidak akan gegabah saat melihat  pertumbuhan portofolio investasinya yang tidak sesuai ekspektasi.

Kesalahan-kesalahan para investor pemula yang biasa terjadi adalah sebagai berikut.

Pertama, tidak memiliki tujuan yang jelas atau asal ikut. Kesalahan investor pemula tersebut merupakan yang paling umum terjadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati