Indonesia Duduki Posisi 4 Klasemen Grup A Sepakbola SEA Games, Berikut Update-nya

Mitrapost.com – Sebanyak lima tim nasional (timnas) tergabung di Grup A sepakbola putra SEA Games 2021. Di antaranya Timnas Indonesia U-23, Filipina, Myanmar, Timor Leste, dan tuan rumah Vietnam.

Tiga dari lima tim telah memainkan dua laga. Sedangkan Skuad Garuda Muda dan Myanmar baru bermain satu kali.

Tim Merah Putih akan bertanding di matchday kedua menghadapi Timor Leste di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam pada Selasa (10/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Sementara, Myanmar akan tampil lebih dulu pada pukul 16.00 WIB. Myanmar akan menghadapi Filipina.

Kali ini Filipina menduduki singgahsana klasemen sementara Grup A dengan koleksi empat poin. Filipina dibuntuti oleh tuan rumah Vietnam yang mengoleksi empat poin juga, tetapi kalah selisih gol.

Baca Juga :   India Juara Piala Thomas 2022

Sekadar informasi, Filipina baru saja menahan imbang Vietnam 0-0.

Di bawah kedua tim itu, ada Myanmar dengan koleksi tiga poin. Itu hasil dari kemenangan tipis 3-2 Myanmar atas Timor Leste.

Selanjutnya, posisi keempat ditempati oleh anak asuh Shin Tae-yong. Meskipun kalah 0-3 dari Vietnam di pertandingan pertama, Timnas Indonesia tidak menempati posisi juru kunci.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati