Derby Madrid Dimenangkan Los Rojiblancos, Atletico Madrid 1-0 Real Madrid

Mitrapost.com – Secara mengejutkan Real Madrid harus mengakui keunggulan rival se-kotanya, Atletico Madrid. Pasukan Los Rojiblancos sukses menang dengan skor tipis 1-0 pada Senin (9/5/2022) dini hari di Wanda Metropolitano.

Taktik yang dimainkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menerapkan rotasi sejumlah pemain. Pemain yang jarang tampil, seperti Jesus Vallejo dan Luka Jovic dipasang pada partai tersebut.

Pola ini justru memperburuk permainan El Real. Kondisi itu dimanfaatkan oleh anak asuh Diego Simeone dalam meraih poin penuh.

Atletico Madrid mampu menggetarkan jala gawang Real Madrid di menit ke-40. Bermula dari dijatuhkannya Matheus Cunha oleh Vallejo di kotak 16 membuat wasit menunjuk titik putih penalti.

Baca Juga :   Persis Solo Ajukan Izin Pemakaian Lapangan Untuk Persiapan Mengarungi Liga 2

VAR memudahkan wasit dalam mengambil keputusan penunjukkan titik penalti.

Penalti tersebut mampu dieksekusi oleh Yannick Carrasco untuk membawa Atletico unggul 1-0.

Real Madrid hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Casemiro menerjang pertahanan Atletico usai menerima umpan dari Marco Asensio. Namun ia gagal mengecoh Jan Oblak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati