oleh

Arus Balik di Sejumlah Ruas Tol Kembali Lancar

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Polri memastikan bahwa arus balik di sejumlah ruas tol Kembali berjalan lancar. Diantaranya mulai dari Gerbang Tol Kalikangkung, Jawa Tengah hingga Tol Cikampek, Jawa Barat.

Hal ini berdasarkan pantauan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian pada Selasa (10/5/2022).

“Hasil pemantauan arus mudik di beberapa ruas tol sampai dengan pukul 07.00 WIB secara umum terkendali lancar,” jelas Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Selasa (10/5/22).

Lantaran kondisi lalu lintas sudah berjalan normal, maka diperkirakan waktu tempuh dari tol Kalikangkung hingga Cikampek membutuhkan waktu 5 jam.

“Perkiraan waktu tempuh dari tol kalikangkung, Palimanan, Cikampek adalah 5 jam 10 menit,” tambah Kadiv Humas Polri.

Baca Juga :   Melebihi Batas Kecepatan di Tol Akan Ditilang

Kelancaran arus lalu lintas juga disebabkan lantaran sudah tidak diberlakukannya sistem one way dan contraflow di ruas jalan tol.

“Tidak diterapkan one way dam contraflow,” tutur Kadiv Humas Polri.

Selain itu, situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Trans Jawa saat ini volume dalam keadaan normal serta tidak mengalami kemacetan serta kepadatan.

Adapun pemantauan Arus lalin di Tol yang dimaksud Polri:

Arus mudik
1. Pada pukul 07.00 WIB, Tol Jakarta Cikampek Km 28-Km 48 arus lalu lintas normal ke arah Jakarta dan (Tol Trans) Jawa ramai lancar.

2. Pada pukul 07.00 WIB, situasi ruas GT cikampek Km 66-Km 70 , menggunakan lajur normal arah Jakarta dan (Tol Trans) Jawa landai lancar.

Baca Juga :   Volume Kubah Lava Gunung Merapi Semakin Meningkat

3. Pada pukul 07.00 WIB, situasi ruas GT Palimanan Km 188 menggunakan lajur normal ke arah Jakarta dan (Tol Trans) Jawa ramai lancar.

4. Pada pukul 07.00 WIB, situasi ruas GT Kalikangkung Km 414 menggunakan lajur normal arah (Tol Trans) Jawa dan Jakarta landai lancar.

Arus balik
1. Pada pukul 07.00 WIB, Tol Kalikangkung Km 414 arah (Tol Trans) Jawa dan Jakarta terpantau lalu lintas landai lancar.

2. Pada pukul 07.00 WIB, Tol Palimanan Km 188 arah Jakarta ramai lancar.

3. Pada pukul 07.00 WIB, Tol Cikampek Km 70-Km 66 penggunaan lajur normal sebelum dan setelah GT arah (Tol Trans) Jawa dan Jakarta landai lancar.

Baca Juga :   Indonesia Resmi Luncurkan Mobil Listrik

4. Pada pukul 07.00 WIB, Tol Cikampek Km 48-Km 28 (bawah) penggunaan lajur normal arah (Tol Trans) Jawa dan Jakarta ramai lancar. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar