Arus Balik di Sejumlah Ruas Tol Kembali Lancar

Mitrapost.com – Polri memastikan bahwa arus balik di sejumlah ruas tol Kembali berjalan lancar. Diantaranya mulai dari Gerbang Tol Kalikangkung, Jawa Tengah hingga Tol Cikampek, Jawa Barat.

Hal ini berdasarkan pantauan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian pada Selasa (10/5/2022).

“Hasil pemantauan arus mudik di beberapa ruas tol sampai dengan pukul 07.00 WIB secara umum terkendali lancar,” jelas Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Selasa (10/5/22).

Lantaran kondisi lalu lintas sudah berjalan normal, maka diperkirakan waktu tempuh dari tol Kalikangkung hingga Cikampek membutuhkan waktu 5 jam.

“Perkiraan waktu tempuh dari tol kalikangkung, Palimanan, Cikampek adalah 5 jam 10 menit,” tambah Kadiv Humas Polri.

Baca Juga :   Melebihi Batas Kecepatan di Tol Akan Ditilang

Kelancaran arus lalu lintas juga disebabkan lantaran sudah tidak diberlakukannya sistem one way dan contraflow di ruas jalan tol.

“Tidak diterapkan one way dam contraflow,” tutur Kadiv Humas Polri.

Selain itu, situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Trans Jawa saat ini volume dalam keadaan normal serta tidak mengalami kemacetan serta kepadatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati