BKPP Pati Laksanakan Penyerahan SK selama 2 Hari

Pati, Mitrapost.com – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di depan gedung BKPP Pati, Selasa (10/5/2022).

Kepala Bidang (Kabid) Formasi dan Jabatan BKPP Kabupaten Pati, Aziz Muslim mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari acara penyerahan yang dilakukan oleh Bupati Pati pada tanggal 27 April 2022 kemarin.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni hari ini dan besok. Untuk hari ini ada sekitar seribu SK yang kita bagikan,” jelasnya.

Ia melanjutkan, hari ini dibagi empat sesi. Setiap sesi ada 250 SK yang dibagikan. Sementara untuk besok hari Rabu, tinggal sisa yang belum mendapatkan SK.

Baca Juga :   Akhir Cerita? Frederika Angkat Bicara Silsilah Keturunan Keraton Sumedang Larang

“Untuk total semuanya ada 1.753 SK yang kita bagikan, baik itu CPNS maupun PPPK,” katanya kepada mitrapost.com saat ditemui di kantornya.

Berdasarkan data dari BKPP Kabupaten Pati, CPNS yang dapat SK ada 192 formasi, sedangkan PPPK yang dapat SK ada 1.561 formasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati