Bule Hipnotis Kasir Toko Kue di Tangsel

Mitrapost.com – Tiga bule menghipnotis kasir kue di Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) dan berhasil menggasak uang tunai dari toko senilai Rp 1,2 juta.

Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa tigas orang bule ini masuk untuk membeli lilin kecil seharga Rp 15 ribu, pada Rabu (4/5/2022) pukul 19.00 WIB.

“Kemudian pada saat seorang laki-laki Warga Negara Asing (WNA) tersebut membayar lilin yang telah dipesannya dengan uang tunai sebesar Rp 100 ribu. Lalu langsung diberikan uang kembalian sebesar Rp 85 ribu kepada laki-laki WNA tersebut,” kata Zulpan kepada wartawan, Senin (9/5/2022).

Bule tersebut membayar dengan uang Rp 100 ribu dan mendapat kembalian Rp 85 ribu, namun si bule tidak mau menerima kembalian uang Rp 50 ribu yang menurutnya jelek dan meminta kasir menggantinya dengan yang lebih bagus.

Baca Juga :   Sosialisasi Administrasi UP2K Pokja 2022 Kabupaten Pati

Sudah diganti oleh kasir, si bule tetap tidak mau menerima yang pecahan Rp 50 ribu, hingga akhirnya kasir toko mengelurakan uang hasil penjualan produk dalam mesin kasir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati