Wisatawan Tewas Tenggelam di Curug Suakan Bogor

Mitrapost.com – AY (28), wisatawan asal Depok ditemukan tewas tenggelam di Curug Suakan, Rumpin, Kabupaten Bogor. Saat itu, diketahui bahwa korban duduk di sebuah batu terjatuh di aliran curug.

“Jadi korban itu meninggal bukan karena jatuh ke batu atau apa, dia jatuh ke kolamnya (kubangan) yang di sekitar Curug Suakan, di aliran sungai,” kata Kapolsek Rumpin AKP Dali Saputra kepada detikcom, Selasa (19/5/2022).

Dali mengungkapkan bahwa AY tewas tenggelam lantaran tidak mampu berenang, Adapun kedalaman curug sekitar 2 meter.

“Kemungkinan korban tidak bisa berenang atau apa, kemudian tenggelam. Jadi jatuhnya ke kubangan itu, dalam kubangan itu juga isinya pasir sama banyak batu-batu,” kata Dali.

Baca Juga :   Begal Payudara di Bogor

Beberapa wisatawan telah berusaha membantu korban, namun sayangnya nyawa korban tidak dapat tertolong ketika dibawa ke puskesmas.

“Pengunjung lainnya sempat melakukan pertolongan pertama kepada korban dengan memompa dada korban dan sempat tersadarkan. Korban kemudian dibawa ke puskesmas, tapi korban dinyatakan meninggal dunia ketika sampai puskesmas, diduga meninggal ketika dalam perjalanan ke puskesmas,” ungkap Dali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati