oleh

Video : Sebagai Wujud Rasa Syukur, Pedagang Pecel Lele Lempar Uang Diatas Masjid

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Jagat maya dihebohkan dengan kisah sejumlah pedagang pecel lele yang sukses, sebagai wujud syukurnya yang diperolehnya ia pun tak lupa dengan warga kampung halamannya.

Kisah tersebut terlihat dari unggahan akun instagram Lamongan.update pada Senin (9/5/2022).

Menurut Ahmad Yusuf warga setempat, aksi menghamburkan uang dari atas masjid tersebut merupakan wujud rasa syukur dan berbagai kepada masyarakat di desanya.

Tak hanya membagikan uang, Para pengusaha warung pecel lele itu juga menggelar aksi bakti sosial lainnya, seperti menggelar sunatan massal, pengobatan gratis hingga menggelar pengajian umum.

Acara ini diselenggarakan oleh Persatuan Perantauan Warga Bugoharjo (PPWB) se Nusantara menggelar acara Halal Bi Halal dengan berbagai macam kegiatan sosial. Selain sunatan massal yang diikuti 18 anak dan pengobatan gratis.

Baca Juga :   Video : Aksi Ramai - Ramai Membuang Tempe, Merugi Sampai Rp 500.000 Setiap Hari

“Kami perantau juga menebar dan melempar (udik-udikan) uang kertas kepada masyarakat di tanah kelahiran,” kata Ahmad Yusuf, dilansir dari akun instgram Lamongan.update (9/5/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar