Jin Khodam Bersemayam di Badan Manusia Sebab Keturunan dan Amalan

Berbeda dengan khodam hasil ekspedisi spiritual, umumnya mereka hendak meninggalkan tuannya bila dirasa telah tidak cocok dengan tujuan dini dirinya mengabdi dengan manusia. Iinilah kenapa terdapat sebutan terdapat ilmu gelap serta putih sebab penyalahgunaan dari tujuan dini.

  1. Memahami serta Memberitahu Bila Anggota Keluarga Lain Terletak Dalam Masalah

Jin khodam yang berasal dari generasi umumnya memahami segala anggota keluarga tuannya, sehingga dia mengenali seluruh kondisi keluarga sang tuannya itu. Apabila terjalin suatu dengan kerabatnya, umumnya khodam hendak membagikan berita serta tawaran buat bersedia menolong keluarga lain. Misalnya dalam suatu permasalahan orangtua dari tuannya lagi diguna- guna oleh orang lain, hingga khodam pasangan itu hendak menawarkan bala dorongan kepada tuannya buat dikirim langsung kepada bapak tuannya itu.

Baca Juga :   Awas! Sering Mengucek Mata Bisa Sebabkan Gangguan Penglihatan

Berbeda dengan khodam hasil ekspedisi spiritual, khodam ini cenderung cuma dapat menolong pada diri tuannya saja, terkecuali keluarga ataupun saudara tuannya mempunyai tenaga yang sama hingga barulah bersedia khodam ini membantunya.

  1. Mempunyai Tenaga Yang Terkontrol

Khodam pasangan yang berasal dari generasi umumnya hendak mempunyai tenaga yang terkontrol oleh badan tuannya, sebab cenderung telah cocok dengan keluarga. Sebaliknya tenaga dari khodam hasil amalan iyalah butuh penyesuaian yang lumayan lama sebab tenaga dirasa asing oleh badan.