Karangjahe Beach Masih Jadi Andalan Destinasi Pariwisata di Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Pantai Karangjahe, atau biasanya orang kerap menyebut dengan Karangjahe Beach menjadi pilihan teratas para pengunjung yang singgah ke Kabupaten Rembang.

Mutaqin selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Rembang mengungkapkan selama Idulfitri tahun ini, kunjungan wisatawan ke Rembang mencapai lebih dari 200.000 pengunjung.

Sementara untuk pengunjung tertinggi tentu tak lain yakni Karangjahe Beach dengan rata-rata pengunjung setiap harinya mencapai 9.000 kunjungan selama lebaran Idulfitri ini.

“Pengunjung tertinggi dan terbesar masih diraih Karangjahe Beach dengan kunjungan tertinggi mencapai 9.444 pada hari Minggu, 8 Mei yang lalu,” ungkap Mutaqin.

Pembukaan jalur mudik 2022 menjadi kesempatan bagi pelaku wisata untuk menarik kunjungan wisatawan. Begitupun Rembang yang tahun ini mulai mengizinkan seluruh destinasi pariwisata untuk dibuka selama Idulfitri.

Baca Juga :   Video : Pantai Karangjahe Kembali Dibuka di Masa Pandemi

Pengunjung wisata dari berbagai daerah tumpah ruah ke Kota Garam yang sekaligus menjadi bagian dari jalur Pantura itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati