Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa 2022 di Pati

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati, Haryanto bersama Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, serta Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2022 di Kabupaten Pati.

Program TMMD Sengkuyung Tahap I digulirkan di dua desa yakni Desa Sumberejo Kecamatan Jaken dan di Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti.

Sebelum membuka TMMD dengan Tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” yang  dipusatkan di Balai Desa Sumberejo kecamatan Jaken.

Dandim Pati dalam sambutannya menyampaikan bahwa TMMD di Kabupaten Pati dilaksanakan di dua tempat yang melibatkan TNI, Pemda, Kementerian serta segenap lembaga dan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna TMMD yang diharapkan dapat mewadahi aspirasi masyarakat di pedesaan.

Baca Juga :   Anggota TNI Bawa Kabur Senapan Serbu SS2V1, Ini Fotonya

“Perencanaan dilakukan mulai dari bawah ke atas, karena itulah peran serta kerja sama yang erat dari semua stakeholder dan masyarakat sebagai penentu keberhasilan TMMD dalam membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah,”Kata Dandim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati