PPDB SD dan PAUD Akan Dilaksanakan Secara Online

Magelang, Mitrapost.com – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SD dan PAUD akan dilaksanakan secara online mulai tanggal 17 Mei 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang, Aziz Amin Mujahidin.

Ia pun mengharapkan PPDB SD dan PAUD tahun ini dapat berjalan dengan lancar, serta bisa melaksanakan pembelajaran secara tatap muka.

“Sekolah juga sedang mempersiapkan pelaksanaan PPDB dalam bulan ini yang dilakukan secara online untuk SD dan PAUD. Harapannya PPDB dapat berjalan lancar, dan semoga semua sekolah sudah bisa dilaksanakan pembelajaran tatap muka,” papar Aziz.

Aziz menambahkan, berdasarkan data yang ada, terdapat sebanyak 1042 sekolah yang sudah menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Kabupaten Magelang.

Baca Juga :   Ambulans Unik dari Kabupaten Magelang

“Dengan rincian Paud 368, SD 566 dan SMP 108, sekolah tersebut dibawah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang, yang sudah melaksanakan PTM Terbatas,” terang Aziz, Rabu (11/5/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati