Dewan Harapkan Pengembangan Akses Jalan Menuju Desa Wisata Harus Layak

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengharapkan agar jalan menuju area Desa wisata di area Kabupaten Pati mulai diperhatikan kelayakannya, supaya bisa menarik wisatawan lokal maupun luar Kota.

Hal tersebut dipaparkan oleh M. Nur Sukarno, Anggota dari Komisi B DPRD Pati, dari fraksi Golongan Karya (Golkar), yang sangat vocal terhadap kemajuan pertanian dan pengembangan Desa wisata.

“Pengembangan Desa Wisata perlu penataan infrastruktur penunjang keberadaan objek wisata, akses yang mudah akan meningkatkan wisatawan untuk datang di lokasi wisata tersebut,” ucap Nur Sukarno, Saat dihubungi mitrapost.com, Jumat (13/5/2022).

Ia Juga mengatakan, selain akses yang layak menuju objek Desa wisata, kreatifitas serta update di lokasi wisata juga harus diperhatikan.

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19, Mabes Polri Terjunkan Puluhan Personil ke Pati

“Selain kelayakan akses jalan, pengelola dari Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) juga harus berinovasi dengan kreatifitas yang beda, agar lebih menarik dan update,” jelas politisi dari fraksi Golkar itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati