Tim Bulu Tangkis Putra Lolos ke Semifinal, Kevin Sanjaya dkk akan Hadapi Jepang

Mitrapost.com – Indonesia bisa melaju sampai semifinal di Thomas Cup 2022. Selanjutnya melawan Jepang, berikut jadwal pertandingannya.

Tim Thomas Indonesia tampil apik di Thomas Cup 2022. Sejak fase grup, Kevin Sanjaya dan kawan-kawan bisa mengatasi lawan-lawannya.

Di Grup A, Indonesia keluar menjadi juara grup mengungguli Korea Selatan, Thailand, dan Singapura. Kemudian, Indonesia bisa melawati ujian berat kala menyingkirkan China di perempat final.

Pada Kamis (12/5/2022), Indonesia bisa menyingkirkan China dengan kemenangan 3-0. Hasil itu membawa tim Merah Putih menantang Jepang di semifinal Thomas Cup 2022

Tim Negeri Matahari Terbit sendiri juga tak kalah apik. Menjadi runner up Grup D, Jepang kemudian bisa ke semifinal setelah menyingkirkan Taiwan lewat kemenangan 3-2 di perempatfinal.

Baca Juga :   Thomas Cup 2022: Indonesia Taklukkan China di Perempat Final dengan Skor 3-0

Meski penampilan Indonesia jauh lebih meyakinkan ketimbang Jepang sepanjang Thomas Cup 2022, tetap saja Indonesia tak boleh meremehkan sang lawan. Kemenangan menjadi harga mati jika Indonesia ingin mempertahankan gelar juara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati