Indonesia Menang Susah Payah Atas Jepang di Semifinal Thomas Cup, Vito jadi Penentu

Mitrapost.com – Tim bulu tangkis putra Indonesia berhasil menang di semifinal Thomas Cup atas Jepang dengan skor 3-2 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (13/5/2022) malam.

Kemenangan Indonesia ditentukan oleh Shesar Hiren Rhustavito yang memastikan kemenangan 3-2 usai menundukkan Kodai Naraoka di pertandingan kelima.

Skor 2-2 membuat Vito wajib menang, Kondisi tersebut tak membuat Vito terbebani. Ia justru tampil rileks dan menang dengan cukup mudah atas lawannya.

Pada gim pertama, penempatan shuttlecock yang baik dan smash keras yang jadi andalannya membuat Kodai pontang-panting. Ia bahkan tak memberikan satu kesempatan pun untuk memimpin.

Tanda-tanda kemenangan sudah terlihat saat Vito unggul jauh 11-2 pada gim pertama. Lawannya sempat bangkit dan mengecilkan jarak menjadi 17-14, tapi gim pertama disudahi dengan kemenangan 21-17.

Baca Juga :   Semifinal AFF Berlangsung Panas, Duel Indonesia Kontra Singapura Berakhir Sama Kuat

Pada awal gim kedua, Kodai Naraoka memberikan perlawanan lebih alot kepada Vito. Tapi enam poin beruntun yang didapat Vito menjauhkan keunggulan 8-2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati