Video : Dea OnlyFans Ngaku Sempat Coba Bunuh Diri

Suryamedia.id – Dea OnlyFans datang ke Polda Metro Jaya dan kembali muncul di hadapan publik pada Selasa (17/5/2022). Kedatangannya ke Polda Metro Jaya adalah untuk melakukan wajib lapor selama penyelidikan kasusnya yang tengah berjalan.

Abdillah Syarifun selaku pengacara Dea, mengatakan bahwa Dea kini tengah hamil dan kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk memberitahukan kondisi terkininya kepada penyidik. Ia juga meminta keringanan kepada Jaksa agar tidak menahannya.

Lebih lanjut, Abdillah menjelaskan bahwa usia kandungan Dea kini sudah berumur 23 minggu.

Dea sendiri menyatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab, namun dia merasa khawatir dengan perkembangan jabang bayi dalam kandungannya.

Selain itu, Dea juga mengaku sempat merasa stres bahkan pernah mencoba bunuh diri. Meskipun percobaan bunuh dirinya bukan disebabkan kasus ini, tetapi karena masalah lainnya.

Baca Juga :   Ditreskrimsus Segera Ungkap Nama Konten Kreator Foto Syur di OnlyFans

Komika Marshel Widianto yang sebelumnya diperiksa sebagai saksi, juga pernah mengungkapkan bahwa Dea pernah berniat untuk bunuh diri. Marshel mengetahui hal tersebut ketika bertemu dengan Dea. Marshel juga mengaku karena alasan itulah dirinya membeli konten Dea OnlyFans dengan niat membantu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati