Atlet Dayung Asal Demak Sabet Medali Emas di Sea Games 2021

Demak, Mitrapost.com – Atlet dayung asal Demak berhasil menyabet medali emas pada ajang Sea Games 2021 yang tengah berlangsung di Vietnam.

Tri Wahyu Buwono yang merupakan atlet dayung dari Demak, berhasil membawa pulang medali emas bersama dengan tiga orang lainnya yang berasal dari Jawa Barat dan Jambi.

Kemenangan diperoleh dengan waktu tiga menit 15,905 detik, serta mampu mengalahkan lawan mainnya yang berasal dari Myanmar, Vietnam Singapura, Thailand, dan Kamboja.

Menanggapi kemenangan tersebut, bupati Demak Eisti’anah turut memberikan apresiasi kepada Tri Wahyu Buwono bersama timnya, yang mampu meraih medali emas.

“Luar biasa. Pada hari ini, kita telah memperoleh kabar langsung dari gelaran Sea Games 2021 di Vietnam, yang mana telah menetapkan putra asli daerah Kabupaten Demak memperoleh medali emas,” ujar Eisti, sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Stok Gabah Bulog Demak Melimpah dari Petani Lokal

Disampaikan, dengan perolehan medali emas perdana di cabor dayung, dapat menjadi semangat bagi seluruh atlet dayung Indonesia yang sedang berlaga di Sea Games 2021 tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati