oleh

Atlet Blora Sabet Medali Perunggu di Ajang Sea Games 2021

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Blora, Mitrapost.com – Atlet asal Blora berhasil menyabet medali perunggu di ajang Sea Games 2021 Vietnam.

Siti Nafisatul Hariroh (20), yang merupakan warga lingkungan Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota merupakan atlet angkat berat.

Sebelumnya, Nafisatul juga berhasil meraih medali perak di PON XX Papua di tahun 2021 lalu.

Pada ajang bergengsi Asia Tenggara, Nafisatul mengikuti pertandingan di cabang angkat berat kelas 45 kg.

‘’ Saya sebelumnya di kelas 49, namun di ajang Sea Games kali ini saya turun di pertandingan kelas 45 kg,’’ jelas Nafis, panggilan akrab Nafisatul Hariroh ketika dihubungi melalui Whatsapp, Jumat (20/5/2022).

Saat ini Nafis masih berada di Vietnam dan dia menuturkan rencananya akan tiba di Jakarta kembali tanggal 24 Mei 2022 pagi mendatang.

Baca Juga :   Peringati HUT Ke-76 TNI, Kodim 0721/Blora Gelar Upacara Ziarah Nasional

Atas prestasi yang diraihnya ini, lantas mendapatkan apresiasi dari bupati Blora, H.Arief Rohman M. Si.

‘’Kita bangga dan mengapresiasi. Semoga menjadi insipirasi untuk anak-anak Blora. Saya langsung ucapkan selamat, mutiara Blora telah mengharumkan Indonesia, dan lebih khusus mengharumkan Blora,’’ tandasnya, Jumat (20/5/2022).

Nafisah juga menuturkan bahwa sebelum mengikuti pertandingan, dirinya sempat melakukan percakapan melalui sosial media bersama dengan bupati Blora tersebut.

‘’Saya sebelum berangkat juga chatting lewat instagram Pak Arief Rohman.’’

Tidak hanya itu, lanjutnya, sebelum bertanding, dirinya juga minta doa kepada Bapaknya (Sarmidi) termasuk minta doa kepada Bupati Arief. Demikian juga setelah bertanding juga langsung laporan ke Bupati Blora (Arief Rohman).

Baca Juga :   Warga Kunduran Blora Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan yang Rusak

Medali perunggu yang diraihnya di ajang Sea Games 2022 bagi Nafis sangat luar biasa. Dia mengaku saingan berat saat turun di nomor 45 Kg adalah Thailand sama tuan rumah Vietnam.
‘’Sepertinya saya belum bisa pulang kampung setelah ajang Sea Games, saya akan langsung ke Pelatnas,’’ pungkas Nafisah. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar