Bentuk Tim Auditor Pemkab Bogor, Kepala BKP Jabar Diperiksa KPK

Mitrapost.com – Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat, Agus Khotib diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal tersebut guna menanyakan proses pembentukan tim auditor untuk memeriksa laporan keuangan Pemkab Bogor pada kasus Ade Yasin.

“Para saksi hadir dan didalami pengetahuannya antara lain terkait dengan proses pembentukan tim auditor untuk memeriksa laporan keuangan Pemkab Bogor,” ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dikutip dari Detik News, pada Jumat (20/5/2022).

KPK jugar turut memeriksa setidaknya tiga pegawai BPK dari Jawa Barat, pada Kamis (19/5).

Ali mengungkapkan bahwa selain pegawai BPK Perwakilan Jabar, tim penyidik KPK juga lakukan pemeriksaan kepada enam pegawai Dinas PUPR Kabupaten Bogor.

Baca Juga :   21 Destinasi Wisata Pati Menarik

Keenam pegawai Dinas PUPR itu diperiska terkait dengan proyek yang pengerjaannya dilakukan oleh tim auditor BPK Jabar.

“Para saksi hadir dan didalami pengetahuannya antara lain terkait proyek-proyek di Dinas PUPR dan dugaan beberapa temuan proyek pekerjaan yang menjadi obyek pemeriksaan tim auditor BPK Perwakilan Jabar,” kata Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati