PDIP Rembang Gelar SICITA Bertemakan ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’

Rembang, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Rembang mengadakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) bertemakan ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’.

Acara tersebut diselenggarakan di Halaman Kantor DPC PDIP Kabupaten Rembang pada Jumat (20/5/2022) pagi.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Rembang, Ridwan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP kepada seluruh DPC PDIP se-Indonesia agar tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI).

“Kegiatan pada pagi hari ini sesuai dengan perintah DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ucap Ridwan kepada Mitrapost.com.

“DPP PDIP menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang dilaksanakan di seluruh kabupaten atau kota se-Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga :   Pemuda Rembang Resah Soal Pekat, Sejumlah Kafe Jual Miras

Tak hanya itu, dalam acara senam tersebut juga ada bagi-bagi doorprize dari DPC PDIP Kabupaten Rembang dengan hadiah yang cukup menggiurkan.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti kader DPC PDIP se-Kabupaten Rembang secara antusias.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati