Catatkan Sejarah, Son Heung-min Pemain Asia Pertama Raja Gol Liga Inggris

Son mengaku ia sempat frustrasi karena gagal memanfaatkan peluang sebaik mungkin. Namun, rekan-rekannya yang membantu membuatnya menjadi top skor Liga Inggris.

“Pada akhirnya saya dapat gol. Saya sempat benar-benar frustrasi karena melewatkan peluang emas. Saya memberi tahu para pemain bahwa saya melewatkan peluang termudah,” ungkap Son.

“Saya tidak menyerah. Saya ingin mencetak gol hari ini. Tim banyak membantu saya. Di babak pertama mereka ingin membantu saya. Anda bisa melihatnya hari ini,” tegasnya.

Tim besutan Antonio Conte menyelesaikan kompetisi musim ini dengan finish di urutan ke-4 klasemen akhir Liga Inggris. Spurs sukses mengamankan tiket ke Liga Champions.

Tidak sendirian, selain Son, Mohamed Salah dari Liverpool menemaninya dengan koleksi gol yang sama usai menambah satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Wolves. (*)

Baca Juga :   Ban Kapten Pelangi Thailand Diklaim Sebagai Dukungan kepada LGBT

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul “Son Heung-min, Pemain Asia Pertama Jadi Top Skor di Liga Top Eropa.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati