Hadiri Halal Bihalal PAC Juwana, Endro Sebut Ada Ikatan Batin dengan Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono menghadiri acara halal bihalal Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Juwana, pada Minggu (22/5/22).

Dalam sambutannya, Endro mengajak ratusan audien  dari 29 ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Juwana  untuk memperkuat nilai gotong-royong, loyalitas kepada partai dan bersama-sama pemerintah menyejahterakan masyarakat.

“Saya mohon  kerja samanya. Saya siap bersama jenengan untuk bekerja sama membesarkan Partai untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Endro.

Masih dalam momentum lebaran bulan Syawal 1443 Hijriah, tidak lupa Endro menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Juwana terkait kinerjanya selama ia menjabat sebagai DPRD Jawa Tengah.

Baca Juga :   Bioreaktor Kapal Selam Sulap Sampah Jadi Pupuk Organik hingga Listrik, Endro : Kami Siap Mendukung

Endro mengaku sebenarnya ia kurang dikenal oleh warga Pati khususnya masyarakat Juwana dibandingkan politisi PDI yang lain.

Karena sejatinya, ia berhasil memenangkan Pilkada Jateng saat debutnya mencalonkan anggota dewan di tahun 2019 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati