Pep Guardiola Sebut Manchester City Dihuni Para Legenda

Mitrapost.com – Meraih trofi juara Premier League musim 2021/2022, Manchester City kuatkan dominasinya di Liga Inggris selama beberapa tahun terakhir.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bila timnya diperkuat bukan pemain sembarangan. Ia menyampaikan bahwa anak asuhnya terdiri para legenda.

Ucapannya itu diukur atas kemenangan Citizen atas Aston Villa pada pertandingan pekan terakhir Premier League. Timnya mampu comeback usai tertinggal dua gol.

Timnya berhasil melesakkan tiga gol dalam rentang 15 menit terakhir melalui dua gol dari Ilkay Gundogan dan satu gol Rodri.

Hasil itu lebih dari cukup untuk mengunci gelar juara, meski di tempat lain Liverpool menang 3-1 atas Wolverhampton. Manchester City juara dengan keunggulan satu poin atas sang rival.

Baca Juga :   Diwarnai Kericuhan Antar Pemain, Manchester City Sukses Depak Atletico

Ini menjadi gelar Premier League keempat Manchester City dalam lima musim terakhir, dengan hanya Liverpool yang mampu mencuri satu titel lain di periode itu.

“Kami adalah para legenda. Kami akan diingat. Kumpulan pemain ini jelas abadi di klub ini,” ungkap Pep.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati