Tuan Rumah Vietnam Raih Medali Emas di Cabor Sepakbola Usai Atasi Perlawanan Thailand

Thailand baru bisa keluar dari tekanan Vietnam mendekati akhir babak pertama. Jonathan Khemdee melepaskan sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok yang masih berada di atas mistar gawang.

Setelah itu Vietnam dan Thailand tetap belum mampu menciptakan gol. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Thailand memulai babak kedua dengan baik. Tim yang diarsiteki Alexandre ‘Mano’ Polking bahkan begitu percaya diri memainkan tempo permainan.

Hanya saja penguasaan bola itu tidak lantas membuat Thailand bisa leluasa menciptakan peluang. Disiplinnya pertahanan The Golden Stars membuat Thailand tak mudah memberikan ancaman.

Pada menit ke-70, Vietnam menebar ancaman. Umpan dari sisi kanan penyerangan mengarah ke Nham Manh Dung tetapi bola bisa disapu pemain belakang Thailand.

Baca Juga :   Hujan Gol Terjadi, PSIS Sukses Menangkan Laga Kontra Persita

Serangan yang gencar dilakukan oleh Vietnam akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-84. Umpan silang dari sisi kiri penyerangan mampu dimanfaatkan Nham Manh Dung melalui sundulan untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati