Hujan Gol Terjadi, PSIS Sukses Menangkan Laga Kontra Persita

Bantul, Mitrapost.com – Lanjutan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persita Tangerang vs PSIS Semarang menyajikan banyak gol. Kemenangan diraih oleh PSIS dengan skor 3-2 di Sultan Agung, Bantul, Selasa (7/12/21) malam WIB.

Tiga gol Mahesa Jenar dicetak oleh Bruno Silva dan Jonathan Cantillana. Sedangkan dua gol dari Persita Tangerang dicetak oleh Andre Agustiar dan Harrison Cardoso de Oliveira.

Sejak menit awal, tim besutan Imran Nahumarury langsung menguasai jalannya permainan. Beberapa peluang diciptakan namun selalu gagal dikonversi menjadi gol.

PSIS baru memecah kebuntuan pada menit ke-28. Berawal dari umpan Septian David Mualana, Jonathan Cantillana mampu mengontrolnya dengan baik dan langsung melakukan tusukan ke kotak terlarang.

Baca Juga :   Timnas Indonesia U-19 Bersiap Hadapi Kroasia Malam Nanti

Ia kemudian melewati Adan Mitter dan lansung melakukan shooting keras ke arah pojok gawang Dhika Bhayangkara. Unggul 1-0 membuat PSIS semakin termotivasi untuk menambah gol.

Mahesa Jenar akhirnya mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-36. Jonathan Cantillana mampu mencetak brace melalui tandukannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati