Mbappe Tolak Pinangan Real Madrid, Pilih Bertahan di PSG Hingga 2025

Mitrapost.com – Striker andalan Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe secara resmi memperpanjang kontrak dengan klub asal kota mode hingga 2025. Hal itu disampaikannya jelang pertandingan kontra FC Metz di partai pamungkas Ligue 1 pada Minggu (22/5/2022) dini hari WIB.

Sebelumnya, rumor mengabarkan bahwa jawara Liga Perancis itu bakal kehilangan Mbappe. Pasalnya, Mbappe digadang-gadang akan berlabuh ke Real Madrid saat kontraknya di PSG habis. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun itu memutuskan bertahan di Les Parisiens.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi mengaku senang bisa memberikan kabar gembira kepada para suporter klub.

“Saya bangga memberi anda berita yang bagus. Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan Paris Saint-Germain,” kata Al Khelaifi.

Baca Juga :   Real Madrid Mengalahkan Barcelona di Semifinal Piala Super Spanyol, Barca 2-3 Madrid

Selain itu, menurut laporan Marca, Mbappe mendapatkan hak suara dalam pemilihan pelatih dan juga direktur olahraga klub bila menandatangani kontrak baru.

Tidak cuma itu, dia juga mendapat hak suara untuk menilai siapa-siapa saja yang perlu direkrut PSG demi memantapkan skuad menjadi yang terbaik di Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati