Dinkominfo Rembang Andalkan Peran Medsos untuk Sosialisasikan TV Digital

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Rembang andalkan peranan media sosial untuk menyuarakan peralihan televisi analog ke televisi digital. Langkah ini dilakukan supaya masyarakat semakin paham akan pentingnya sosialisasi terkait kemajuan zaman. Hal itu dikatakan oleh Aprilia Hening P., selaku Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinkominfo Kabupaten Rembang.

“Kami mengandalkan sosialisasi terkait TV digital ini, mengandalkan seluruh media sosial yang dipunyai Dinkominfo Rembang supaya masyarakat lebih mudah menerima informasi tersebut,” ucap Aprillia saat ditemui langsung di kantornya, Jumat (27/5/2022).

“Adapun media yang kita pakai ada Facebook, Instagram, Twitter, Website, dan lain-lain, ” sambung dia.

Baca Juga :   Diduga Korsleting Accu, Kapal Nelayan di Rembang Terbakar

Selain itu, ia menjelaskan untuk sosialisasi pihaknya selalu mengedepankan penerima Set Top Box (STB) yang telah ditetapkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), penerimanya terintegrasi dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati