Gelora Soekarno Mojoagung Terbuka Lebar untuk Dijadikan TC Timnas

Pati, Mitrapost.com – Merespon statement pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong perihal kebutuhan timnas untuk training center (TC) mendapat respon cepat dari manajemen Gelora Soekarno di Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil.

Dilansir dari beberapa media nasional, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwasanya Timnas Indonesia membutuhkan TC untuk mengembangkan bibit persepakbolaan Indonesia.

Ia menyampaikan, dengan adanya TC nantinya bisa dilakukan pengembangan sepakbola mulai dari usia dini sehingga ke depannya sepakbola Indonesia bisa berkembang pesat.

“Sebaiknya kita berbicara soal Training Center kepada PSSI. Dengan adanya TC, nantinya kita bisa lakukan pengembangan sepakbola mulai dari usia dini. Untuk hal itu sepakbola Indonesia akan berkembang cepat dan cerah ke depannya,” terang pelatih asal Korea Selatan.

Baca Juga :   110 Ribu Batang Rokok Ilegal Terjaring Razia pada Tahun Ini

Pemilik Stadion Gelora Soekarno yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin menyatakan bahwa pihaknya bersedia jika stadion tersebut akan digunakan TC Timnas Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati