Gelora Soekarno Mojoagung Terbuka Lebar untuk Dijadikan TC Timnas

Bukan hanya itu, ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggratiskan biaya lapangan dan memberikan pelayanan secara maksimal.

“Untuk timnas, kami akan berikan layanan yang maksimal. Dan jika untuk TC timnas silahkan digunakan secara gratis,” kata pria yang akrab disapa Safin pada Jumat (27/5/2022).

Perlu diketahui, Stadion Gelora Soekarno memiliki fasilitas training center sebanyak 7 lapangan kelas nasional. Di antaranya 4 lapangan rumput asli, 2 lapangan sintetis, dan 1 lapangan pasir untuk menunjang latihan fisik.

Selain itu, training center Gelora Soekarno juga dilengkapi dengan gym center serta dilengkapi adanya sekolah formal SMP, SMA hingga universitas. Dengan demikian, pemain sepakbola tetap bisa mendapat pendidikan hingga jenjang kuliah.

Baca Juga :   110 Ribu Batang Rokok Ilegal Terjaring Razia pada Tahun Ini

Pihaknya mengungkapkan, dengan dijadikannya Gelora Soekarno sebagai TC Timnas Indonesia nantinya dapat melambungkan nama Pati di kancah nasional maupun internasional.

“Training center Gelora Soekarno Mojoagung ini sengaja kita bangun agar nama Kabupaten Pati dapat mendunia. Kami akan dengan senang hati kalau Timnas Indonesia mau menjadikan Gelora Soekarno Mojoagung sebagai tempat pemusatan latihan,” ungkap Safin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati