139 Atlet Batang Ikuti Popda tingkat eks Keresidenan Pekalongan

Batang, Mitrapost.com – Sebanyak 139 atlet kabupaten Batang, mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat eks Keresidenan Pekalongan.

Pelepasan para atlet tersebut telah dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga (Disparpora) Batang Yarsono pada Jumat (27/5/2022).

139 atlet tersebut akan bertanding dalam Popda tingkat eks keresidenan Pekalongan, yang berlangsung pada 28-30 Mei 2022.

“Ada 9 Cabang olahraga (Cabor) yang akan diikuti diantaranya Basket, Sepak Bola, Sepak Takrow, Bola Voli, Futsal, Pencak Silat, Bola Tangan, Karate, dan Taekwondo. Untuk saat ini cabang olahraga taekwondo sudah mulai dipertandingkan,” katanya saat ditemui usai melepas para atlet di Halaman Pendopo, Kabupaten Batang, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga :   Jemput Bola, Vaksinasi Difabel dan ODGJ Dilakukan Door to Door

Yarsono juga menargetkan, untuk semua cabang olahraga yang dipertandingkan bisa lolos ke tingkat selanjutnya, yaitu dengan meraih juara satu untuk bisa lolos Popda tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Karena dua tahun selama pandemi Popda tidak digelar, prestasi terakhir 2019 atlet kita lolos di cabang Bola Basket putri, Sepak Takrow juga lolos putra-putri,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati