Jadi Tokoh Penting Demokrat, Pindahnya Ilham Arief Disebut Pengaruhi Kerja Politik

Mitrapost.com – Pindahnya Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dari Partai Demokrat ke Partai Golkar dinilai akan mempengaruhi kerja politik partai Demokrat.

“Sedikit banyak pastinya akan berpengaruh pada kerja politik Demokrat ke depan. Apapun judulnya, IAS tokoh senior berpengalaman dan punya jejaring luas. Hengkangnya kader kunci jadi kerugian besar bagi Demokrat,” kata Direktur Eksekutif Parameter Politik, Adi Prayitno dikutip dari Detik News, Minggu (29/5/2022).

Dalam hal ini, Adi mengungkapkan bahwa IAS adalah bagian penting dari Demokrat. hal tersebut nampak ketika sambutan di acara halalbihalal sekaligus pengukuhan IAS sebagai kader Golkar yang digelar secara meriah.

“Bukti IAS tokoh penting bisa dilihat dari sambutan meriah Golkar saat halal bihalal yang sekaligus pengukuhan IAS sebagai kader Golkar,” kata dia.

Baca Juga :   Gugatan Mantan Kader Demokrat Disebut Hanya Akal-akalan

Adi menyebut keluarnya suatu kader partai dan pindah ke partai lain adalah suatu hal yang normal. Hal itu dapat terjadi jika tidak menemukan kecocokan di partai yang lama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati