Sadio Mane Ucapkan Selamat Tinggal kepada Liverpool

Mitrapost.com – Bomber Liverpool asal Senegal, Sadio Mane dikabarkan hengkang dari Merseyside. Bahkan ia telah mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool.

Kontrak Mane bersama Liverpool berakhir pada 2023. Pemain usia 30 tahun itu disebut-sebut tak mau memperpanjang kontraknya di Anfield.

Mane diklaim hendak mencari tantangan baru setelah enam tahun berseragam Liverpool. Total ia sudah bermain 269 kali bersama The Reds dengan koleksi 120 gol dan 48 assist.

Gelontoran gol Sadio Mane juga membuahkan berbagai trofi untuk Liverpool. Mane berhasil mempersembahkan trofi di Inggris dan Eropa, termasuk Premier League dan Liga Champions.

Kabarnya Liverpool sedang mempertimbangkan keinginan Mane untuk cabut. Merseyside Merah bakal melepas sang pemain apabila ada tawaran di atas 30 juta Poundsterling.

Baca Juga :   Liga Inggris: Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Raksasa Liga Jerman, Bayern Munich kabarnya menjadi klub terdepan yang mengincar jasa Mane. Die Roten ingin menyiapkan Mane sebagai pengganti Robert Lewandowski yang akan hengkang dari Allianz Arena.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati