Kekasih Eril Kirim Pesan Menyentuh

Mitrapost.com – Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil, yang hilang akibat terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss.

Berbagai cara telah dilakukan untuk mencari Eril, pencarian dengan menyusuri sungai sambil berjalan kaki sampai menyelam.

“Pencarian saudara Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, terus dilakukan para aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam,” tulis KBRI Bern, pada Selasa (31/5/2022).

Kekasih Eril, Nabila Ishma bahkan menyampaikan pesan menyentuh melalui Instagram pribadinya.

Foto tersebut diunggahnya bersamaan dengan foto kebersamaan mereka.

Dengan tulisan bahasa Inggris, Nabila Isham Nurhabibah mengatakan agar kekasihnya, Eril tetap kuat dan tidak takut terhadap apapun.

Baca Juga :   Safin Minta Karang Taruna di Pati Belajar Bangun Desa

“Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama. Tolong tetap bertahan, Ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apapun, aku di sini untuk bersamamu sampai kita bisa bertemu lagi secepatnya,” tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati