Argentina Juarai Finalissima Usai Menang Telak atas Italia

Mitrapost.com – Grand Final atau Finalissima edisi ketika digelar di Wembley Stadium pada Kamis (2/6/2022) dini hari dan mempertemukan Italia dan Argentina. Albiceleste keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Argentina dan Italia dipertemukan sebagai juara kompetisi di masing-masing benua. Seperti diketahui, Argentina menjuarai Copa America 2021, sementara Italia keluar sebagai pemenang dari ajang Euro 2020.

Duel antara dua tim raksasa ini sudah berlangsung sengit sejak awal. Peluang emas sudah tercipta ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Angel Di Maria melepaskan tembakan lob dari tengah lapangan, yang untungnya bisa dihentikan Gianluigi Donnarumma.

Gol! Argentina berhasil unggul atas Italia ketika pertandingan berjalan selama 28 menit. Lionel Messi berhasil memperdaya Giovanni Di Lorenzo sebelum mengirim umpan pendek yang berhasil dikonversi jadi gol oleh Lautaro Martinez, 1-0.

Baca Juga :   Italia dan Portugal Saling Bunuh di Fase Playoff Piala Dunia 2022

Gawang Italia kembali bergetar sebelum babak pertama usai karena aksi Angel Di Maria. Dengan tenang, pria berumur 34 tahun itu melewati pemain bertahan Italia dan menaklukkan Donnarumma yang meninggalkan sarangnya, 2-0.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati