493 Calon Jemaah Haji Klaten Akan Diberangkatkan dengan 2 Kloter

Klaten, Mitrapost.com – Sebanyak 493 calon jemaah haji asal kabupaten Klaten akan diberangkatkan pada tahun 2022 ini.

Panitia Pemberangkatan dan Pemulangan Haji (P3H) bakal memberangkatkan 493 calon jama’ah haji asal Klaten secara terpusat di Gedung Olah Raga (GOR) Gelarsena.

Nantinya, para calon jemaah haji tersebut akan diberangkatkan dengan dua kloter yaitu kloter 13 dan 14.

“Hal – hal teknis terus kita persiapkan. Untuk kloter 13 sebanyak 330 calhaj akan berangkat hari Sabtu (11/6) jam 07.00 wib. Selanjutnya disusul kloter 14 sebanyak 163 calhaj akan berangkat Ahad (12/6) jam 06.00 WIB” terang Joko Purwanto Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Klaten saat memimpin rapat persiapan pemberangkatan haji di ruang rapat Masjid Al Aqsa, Klaten (Jumat, 3/6).

Baca Juga :   Dua Kelompok Terlibat Bentrok di Pasar Pedan

Ditambahkan Joko Purwanto selama pandemi pemerintah tidak mengirimkan jamaah haji. Tahun 2022 ini Pemkab juga harus mempersiapkan agenda tahunan seperti HUT Klaten dan HUT RI.

“Momentum haji tahun ini memang hampir bersamaan dengan HUT Klaten dan HUT RI. Tapi panitia berusaha sungguh-sungguh mempersiapkan. Misalnya armada, petugas keamanan dan pendukung lainnya. Untuk jajaran panitia untuk datang lebih awal, khususnya panitia pemberangkatan” pesannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati