Anggota DPR Fraksi PDIP Bantu Kegawatdaruratan Warga Pati dengan Memberi 1 Unit Ambulance

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Evita Nursanty memberi bantuan satu unit mobil ambulance kepada Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Pati, Minggu (5/6/2022).

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati Ali Badrudin di Kantor DPC PDIP Kabupaten Pati.

“Tadi siang saya ke Grobogan juga menyerahkan bantuan ambulance. Sore ini, saya ke Pati untuk memberikan bantuan ambulance juga. Mohon maaf aspirasi ini baru realisasi,” tuturnya.

Evita menerangkan bantuan ambulance tersebut berasal dari aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui DPC PDIP Kabupaten Pati. Bantuan itu diharap dapat membantu masyarakat Bumi Mina Tani yang butuh pertolongan gawat darurat.

Baca Juga :   Dampak Hutan Gundul, Objek Wisata Gua Wareh Sering Alami Banjir Bandang

Tak cukup ambulance saja, dirinya juga akan memberi bantuan truk tangki air dalam waktu dekat ini. Alasannya karena di musim kemarau Kabupaten Pati sering dilanda kekeringan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati