Pasar Beringharjo Kembali Buka Sampai Malam, Pedagang dan Wisatawan Beri Respon Positif

Yogyakarta, Mitrapost.com – Selama pandemi Covid-19 melanda dua tahun lamanya, operasional di pasar Beringharjo yang berada di Kawasan Malioboro kota Yogyakarta dibatasi.

Namun kini, kembali dibuka hingga malam hari, setelah pandemi Covid-19 dinyatakan sudah aman. Hal ini pun lantas mendapatkan respon positif dari para pedagang dan wisatawan yang berkunjung.

Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta juga mendorong para pedagang memanfaatkan sebaik-baiknya operasional Pasar Beringharjo sampai malam, yang bertujuan untuk memulihkan ekonomi masyarakat terdampak pandemi.

“Kami akan mendorong terus teman-teman (pedagang) untuk buka malam. Kami akan melihat progresnya lebih lanjut lagi,” kata Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta, Veronica Ambar Ismuwardani, ditemui di ruang kerjanya, belum lama ini.

Baca Juga :   Gelaran Perayaan Warisan Budaya, Lestarikan Wayang dan Batik

Operasional Pasar Beringharjo buka sampai malam hari dimulai sejak tahun 2018. Kemudian selama pandemi Covid-19 jam operasional pasar dibatasi sehingga tidak buka hingga malam hari. Pasar ikon wisata di kawasan Malioboro itu beroperasional kembali sampai pukul 21.00 WIB sejak 4 Mei 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati