PPKM Level 1, Pemkot Bandung Kaji Kapasitas Penonton Piala Presiden

Bandung, Mitrapost.com – Kota Bandung kini berada dalam masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1.

Dengan adanya penurunan level ini, pemerintah kota (pemkot) Bandung tengah mengkaji kapasitas penonton yang nantinya akan mengisi stadion ketika Piala Presiden berlangsung.

Hal ini disampaikan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana selepas rapat di Pendopo Kota Bandung, Selasa (7/6/2022).

Meski kini sudah turun menjadi PPKM level 1, Yana terus mengimbau masyarakat untuk tidak larut dalam euforia, serta mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah saat ini Kota Bandung sudah masuk PPKM level 1. Jangan euforia, tetap patuhi protokol kesehatan, minimal menggunakan masker,” imbau Yana.

Kemudian, pada PPKM level 1 ini, terdapat sejumlah relaksasi. Salah satunya adalah terkait dengan kompetisi olahraga di wilayah level 1, diperbolehkan untuk menampung penonton di stadion hingga 100 persen.

Baca Juga :   Video : Mobil Box Colt Diesel Tabrak Mobil Bak Terbuka | Turunan Nagreg Kab. Bandung

Mengingat dalam waktu dekat Kota Bandung akan menjadi tuan rumah pramusim Piala Presiden, Yana menyampaikan, jika Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) siap untuk digunakan pada seluruh pertandingan Persib.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati