Stadion Gelora Bandung Lautan Api Siap Digunakan Untuk Piala Presiden 2022

Bandung, Mitrapost.com – Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dinyatakan sudah siap digunakan untuk Piala Presiden 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, setelah memastikan secara langsung dengan melakukan peninjauan kondisi stadion pada Selasa (7/6/2022).

“Kita monitoring kualitas rumput kursi insfratruktur yang lain. Jadi kalaupun suatu waktu tempat ini digunakan masih sangat layak lah ya,” kata Yana disela-sela peninjauannya.

Yana meninjau kondisi GBLA bersama dengan jajaran Polda Jabar dan PT. Persib Bandung Bermartabat. Kemudian memastikan jika fasilitas Stadion GBLA sudah siap dan layak menggelar pertandingan.

Namun, meski sudah siap untuk digunakan, pihaknya masih menunggu izin penggunaan Stadion GBLA sebagai rumah Piala Presiden 2022 dari kepolisian.

Baca Juga :   Video : Mobil Box Colt Diesel Tabrak Mobil Bak Terbuka | Turunan Nagreg Kab. Bandung

“Belum ada keputusan dari kepolisian apakah Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung atau Stadion GBLA. Tapi dilihat tadi sangat layak di sini,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati