Mengesankan! Timnas Indonesia Permalukan Kuwait

Mitrapost.com – Partai perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Kuwait berlangsung cukup menegangkan.

Pertandingan yang dihelat di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City pada Kamis (9/6/2022) dini hari itu dimenangkan oleh Indonesia. Skor tipis 2-1 menyudahi pertandingan tersebut.

Meski tampil di hadapan publik Kuwait, tetapi anak asuh Shin Tae-yong tak gentar melancarkan beberapa serangan. Penetrasi dilakukan oleh Marc Klok dan kawan-kawan hingga membuat pemirsa jedag-jedug.

Kuwait unggul lebih dulu, gol Kuwait dicetak oleh Yousef Nasser yang melalui sundulannya pada menit ke-40.

Empat menit berselang, Timnas Indonesia membalas lewat eksekusi penalti Marc Klok.

Skor satu sama berakhir hingga turun minum.

Baca Juga :   Pemain Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Siap Bela Timnas

Di awal babak kedua, tepatnya menit ke-47, sepakan kaki kiri Rachmat Irianto mengantarkan pasukan Garuda unggul dengan skor 2-1.

Pertandingan tersebut cukup menguras tenaga, ditambah faktor cuaca yang sangat panas membuat para pemain sering kelelahan, terbukti selalu ada waterbreak di sela-sela pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati