Pengumuman Hasil TKD BUMN 2022 Hari Ini! Ini Cara Ceknya

Mitrapost.com – Hari ini tanggal 9 Juni 2022, akan diumumkan hasil tes kemampuan dasar (TKD) dan core value BUMN dari rekruitmen BUMN 2022 oleh Kementrian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Menurut akun Instagram resmi FHCI BUMN, pengumuman akan dilakukan pukul 21.00 WIB. Para peserta dapat memantau pengumuman hasil tes ini pada laman https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Caranya, dengan login terlebih dahulu dengan akun yang sudah Anda gunakan untuk mendaftar sebelumnya. Cari dan klik menu ‘lamaran saya’. Kemudian klik pada pilihan ‘kotak masuk’. Akan ada informasi di sana.

Selain melalui laman tersebut, Anda juga dapat mengeceknya melalui email yang Anda gunakan mendaftar.

Peserta yang lolos dalam tes tahap dua ini, makan akan berlanjut ke seleksi tahap tiga yaitu pelaksanaan tes kemampuan bidang (TKB), wawancara, dan kemudian melakukan medical check-up (MCU).

Seleksi tahap tiga sendiri akan diselenggarakan selama tiga belas hari, yaitu mulai Minggu, 12 Juni 2022 hingga Sabtu, 25 Juni 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati