Mengesankan! Timnas Indonesia Permalukan Kuwait

Mitrapost.com – Partai perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Kuwait berlangsung cukup menegangkan.

Pertandingan yang dihelat di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City pada Kamis (9/6/2022) dini hari itu dimenangkan oleh Indonesia. Skor tipis 2-1 menyudahi pertandingan tersebut.

Meski tampil di hadapan publik Kuwait, tetapi anak asuh Shin Tae-yong tak gentar melancarkan beberapa serangan. Penetrasi dilakukan oleh Marc Klok dan kawan-kawan hingga membuat pemirsa jedag-jedug.

Kuwait unggul lebih dulu, gol Kuwait dicetak oleh Yousef Nasser yang melalui sundulannya pada menit ke-40.

Empat menit berselang, Timnas Indonesia membalas lewat eksekusi penalti Marc Klok.

Skor satu sama berakhir hingga turun minum.

Baca Juga :   Pemain Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Siap Bela Timnas

Di awal babak kedua, tepatnya menit ke-47, sepakan kaki kiri Rachmat Irianto mengantarkan pasukan Garuda unggul dengan skor 2-1.

Pertandingan tersebut cukup menguras tenaga, ditambah faktor cuaca yang sangat panas membuat para pemain sering kelelahan, terbukti selalu ada waterbreak di sela-sela pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati