Pembina Persipa Upayakan Stadion Baru Jika Joyokusumo Tidak Boleh Dipakai di Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Permasalahan rumput di Stadion Joyokusumo Pati belum usai karena tidak memenuhi standar FIFA untuk menggelar kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Pembina Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), Ali Badrudin akan mengupayakan stadion baru supaya Pati tetap bisa menjadi homebase dalam pagelaran akbar Liga 2 tersebut. Pernyataan tersebut ia sampaikan saat menjawab pertanyaan awak media di Ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Kamis (9/6/2022).

“Untuk wacana stadion baru kita masih menunggu. Jika Joyokusumo ini masih bisa dipakai, maka pembuatan stadion baru akan dilaksanakan tahun depan,” ucap Ali Badrudin.

“Tapi kita akan mengupayakan stadion baru jika memang Stadion Joyokusumo tidak bisa dipakai dalam Liga 2 Indonesia, ” sambungnya.

Baca Juga :   Suntik Vaksin Covid-19 Dua Tahap Sudah Cukup Untuk Seumur Hidup

Untuk merealisasikannya, Ali akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati terkait pembuatan stadion baru tersebut sekaligus mencari solusi untuk mengatasi permasalahan Stadion Joyokusumo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati