Persipa Pati akan Berikan Kejutan 18 Juni Mendatang, Apa Itu?

Pati, Mitrapost.com – Beberapa waktu yang lalu, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) Joni Kurnianto, sempat mengucapkan akan memberikan kejutan untuk para suporter Persipa Pati. Ternyata kejutannya adalah laga pertandingan Persipa Pati melawan PSIS Semarang, yang akan digelar pada tanggal 18 atau 19 Juni 2022 mendatang di Stadion Joyokusumo.

Menurut Joni, sebenarnya penjadwalan sudah ditetapkan tanggal 18 Juni Tahun 2022, karena adanya agenda piala Piala Presiden yang diikuti oleh PSIS Semarang, kemungkinan jadwal tersebut akan molor.

” Kita rencana tanggal 18 atau 19 Juni agak bergeser. Karena ada jadwal Piala Presiden itu lho yang membuat semuanya harus ditata ulang, tapi tidak apa-apa, ” ucap Joni Kurnianto, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga :   Armada Bus Baru, Manajer Persipa Pati Ucapkan Syukur

Disisi lain, menurut Joni para punggawa Laskar Saridin itu sedang gencar-gencarnya mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 2 Indonesia yang sebentar lagi akan digelar.

Sedangkan manajemen Persipa dalam perkembangan terakhir juga sudah menyodorkan penawaran kontrak kepada sejumlah pemain. Baik pemain lama maupun pemain baru sudah ada beberapa yang diikat kontrak baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati