Bukan Hanya Kantor Manajemen, Persipa Kini Punya Mess Baru

Pati, Mitrapost.com – Langkah Persipa menjadi tim mandiri dan profesional semakin matang, setelah memiliki kantor management, kini Persipa Pati mengadakan fasilitas mess untuk para pemain.

Fasilitas tim ini berlokasi di Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo. Dilengkapi dengan 16 kamar dan sarana prasarana olahraga sederhana.

“Alhamdulillah dari manajemen kita tetap berupaya membuat semuanya nyaman, mencari pemain dan kita mendapat mess baru, ” ujar Joni Kurnianto, Ketua Umum Persipa Pati saat ditemui awak media kemarin.

Sarana Mess ini dianggap penting dan menjadi salah satu persiapan basic menyambut pertandingan Liga 2 Nasional musim depan.

Joni mengaku hingga kini mess yang baru belum bisa ditempati lantaran masih dibersihkan.

Baca Juga :   Saiful Arifin Nyatakan Mundur sebagai Ketua Umum Persipa

Pegiat olahraga dan executive Provinsi Jateng PSSI itu menegaskan bahwa mess Persipa nantinya hanya akan digunakan untuk fungsi olahraga, agar para atlet bisa berkonsentrasi jelang pertandingan-pertandingan penting.

Sebagai tim baru yang berlaga di  Liga 2 Nasional,  Persipa Pati tahun ini berupaya semaksimal mungkin agar bisa berjuang di Liga 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati